KEMENTERIAN
AGAMA
KANTOR
KABUPATEN
Jl.
Pamenang No. 64 Telp. [0354] 687353 Fax. 680480
|
Nomor : Kd. 13.6/05/PP.00/ 0892 / 2012
Keiri,
28 Mei 2012
Lampiran : 1
(satu) bendel
Perihal : Revisi SK Penetapan Alokasi
Program
Bantuan Beasiswa Siswa Miskin (BSM) MI, MTs dan MA Tahun 2012
Kepada
Kepala MI, MTs dan MA Swasta
Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokaatuh.
Menindak
lanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur,
Nomor : Kw.13.4/3/PP.04/1672/2012 tanggal, 25 Mei 2012 perihal Revisi SK.
Penetapan Alokasi Program Bantuan Beasiswa Siswa Miskin (BSM), maka demi
lancarnya kegiatan tersebut kami meminta saudara untuk membantu pendataan. Dengan
ketentuan sebagai berikut :
1.
Form 06, 07 dan 08 ( penanggalan setelah tanggal 28
Mei 2012 ).
2.
Softcopy tiap lembaga 1 folder ditulis no urut
dalam SK dan nama madrasah contoh : 48.
MI Al Hidayah Kandangan ( Form 06 dan 07 dibuat dalam format WORD, form 08 dibuat dalam format EXCEL dan pada tiap file diberi no urut
dalam SK dan nama madrasah seperti contoh diatas)
3.
Print out rangkap 3 dan dibendel tiap lembaga judul
pada cover ( PENETAPAN ALOKASI PENERIMA
PROGRAM BANTUAN SISWA MISKIN (BSM) DAN BERPRESTASI UNTUK MI....../MTs......./MA......
TAHUN ANGGARAN 2012 PERIODE JANUARI - DESEMBER 2012 ).
a.
Warna cover untuk MI HIJAU
b.
Warna cover untuk MTs KUNING
c.
Warna cover untuk MA MERAH
4.
Dikumpulkan melalui ketua KKM
Adapun
pengiriman berkas dan file ke mapenda paling lambat tanggal 1 Juni 2012 dan
melalui email ke mapendakabkediri@yahoo.co.id.
Demikian atas
perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum
Warohmatullohi Wabarokaatuh.
A.n Kepala
Kasi Mapenda
Drs. H. Hamam Thontowi, M.Pd.I
NIP.
195910201994031002
Tembusan :
-
Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri (
sebagai Laporan )
Perhatian:
1. Bagi yang mengirim File melalui Email kkmmibadas@yahoo.co.id paling lambat 31 Mei 2012 (malam)
2. Bagi yang mengumpulkan langsung ke sekretariat K3MI/PPA terakhir pukul 08.00 WIB 1 Juni 2012
3. Penamaan file/Folder dan jenis aplikasi excel/word harap mengikuti petunjuk surat.
4. Harap redaksi SK dicek kembali kesesuaiannya dengan SK lebih atasnya (ada yang harus sama dan ada
yang harus beda)
4. Harap redaksi SK dicek kembali kesesuaiannya dengan SK lebih atasnya (ada yang harus sama dan ada
yang harus beda)