Selasa, 29 Mei 2012

Revisi Penetapan Alokasi Penerima BSM 2012



KEMENTERIAN AGAMA
KANTOR KABUPATEN KEDIRI
Jl. Pamenang No. 64 Telp. [0354] 687353 Fax. 680480 KEDIRI

Nomor             : Kd. 13.6/05/PP.00/ 0892  / 2012                                           Keiri, 28 Mei 2012
Lampiran         : 1 (satu) bendel
Perihal            :  Revisi SK Penetapan Alokasi
                          Program Bantuan Beasiswa Siswa Miskin (BSM) MI, MTs dan MA Tahun 2012

Kepada
Kepala MI, MTs dan MA Swasta


Assalamu’alaikum Warohmatullohi  Wabarokaatuh.
            Menindak lanjuti surat dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Nomor : Kw.13.4/3/PP.04/1672/2012 tanggal, 25 Mei 2012 perihal Revisi SK. Penetapan Alokasi Program Bantuan Beasiswa Siswa Miskin (BSM), maka demi lancarnya kegiatan tersebut kami meminta saudara untuk membantu pendataan. Dengan ketentuan sebagai berikut :
1.      Form 06, 07 dan 08 ( penanggalan setelah tanggal 28 Mei 2012 ).
2.      Softcopy tiap lembaga 1 folder ditulis no urut dalam SK dan nama madrasah contoh : 48. MI Al Hidayah Kandangan ( Form 06 dan 07 dibuat dalam format WORD, form 08 dibuat dalam format EXCEL dan pada tiap file diberi no urut dalam SK dan nama madrasah seperti contoh diatas)
3.      Print out rangkap 3 dan dibendel tiap lembaga judul pada cover ( PENETAPAN ALOKASI PENERIMA PROGRAM BANTUAN SISWA MISKIN (BSM) DAN BERPRESTASI UNTUK MI....../MTs......./MA...... TAHUN ANGGARAN 2012 PERIODE JANUARI - DESEMBER 2012 ).
a.      Warna cover untuk MI HIJAU
b.      Warna cover untuk MTs KUNING
c.       Warna cover untuk MA MERAH
4.      Dikumpulkan melalui ketua KKM
Adapun pengiriman berkas dan file ke mapenda paling lambat tanggal 1 Juni 2012 dan melalui email ke mapendakabkediri@yahoo.co.id.
Demikian atas perhatian dan kerjasama yang baik disampaikan terimakasih.
Wassalamu’alaikum Warohmatullohi  Wabarokaatuh.
A.n Kepala
Kasi Mapenda



Drs. H. Hamam Thontowi, M.Pd.I
NIP. 195910201994031002

Tembusan :
-          Yth. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri ( sebagai Laporan )

Perhatian:
1. Bagi yang mengirim File melalui Email kkmmibadas@yahoo.co.id paling lambat 31 Mei 2012 (malam) 
2. Bagi yang mengumpulkan langsung ke sekretariat K3MI/PPA terakhir pukul 08.00 WIB 1 Juni 2012
3. Penamaan file/Folder dan jenis aplikasi excel/word harap mengikuti petunjuk surat. 
4. Harap redaksi SK dicek kembali kesesuaiannya dengan SK lebih atasnya (ada yang harus sama dan ada
    yang harus beda)

Silakan Cari di sini

Berita Terkini